19.12.11

Libur Menyenangkan bisa Mengesalkan!

Hari Natal dan Tahun baru akan segera tiba! Dan setiap kali hari raya seperti Natal dan Tahun Baru ini, banyak kita yang memanfaatkannya untuk berlibu. Kalaupun  bukan untuk berlibur, pasti untuk berkumpul.

Dan alangkah menyenangkan bila perjalanan berlibur dan berkumpul itu bisa menyenangkan dan bukan mengesalkan!
Karena memang bukan rahasia lagi, bahwa seringkali, sebuah perencanaan menyenangkan berubah menjadi kenyataan yang mengesalkan! Kebanyakan kondisi ini terjadi pada saat memulai dan akhir perjalanan. Nah apakah hal yang menyenangkan itu ingin kita biarkan menjadi hal yang mengesalkan?

Banyak hal yang membuat sebuah perjalanan diawali dengan hal sepele namun menghasilkan sesuatu yang mengesalkan. Salah satunya adalah tidak mendapatkan tiket penerbangan padahal kita sudah lama mengantri dan berdiri pula! Percayalah, perasaan yang ada saat itu akan menghapus semua bayangan menyenangkan dari rencana liburan kita. belum lagi kalau kita juga tidak pernah tahu apakah saat berlibur kita sudah memastikan ada tempat yang tepat supaya tidak mengganggu mood liburan kita?

Seperti mendapat kepastian ticket, hal mendapat kepastian tempat bermalam saat berlibur pun bisa memastikan mood perjalanan berlibur kita. Kegagalan memperoleh ticket penerbangan dan tempat penginapan yang tepat bisa kita hindari sejak awal. Nah bagaimana cara menghindarinya? hindari dengan cara yang sangat menguntungkan! Lakukan pemesanan ticket penerbangan dan pemesanan hotel secara on line! Keuntungan ganda akan diperoleh para pelancong dari belahan dunia manapun! Keuntungan itu adalah tanpa harus mengikuti barisan antrian para pembeli ticket, sekaligus mendapat kepastian memperoleh ticket.

Waktu dan tenaga tidak akan terbuang percuma, hanya dengan menggunakan penjualan modern dan sangat murah dan mudah! Kepastian mendapatkan ticket sekaligus menghindari antrian, dan juga tidak perlu takut kehilangan ticket!  Nah mudahkan penerbangan dan penginapan hotel saat Anda berlibur, dengan cepat. Hanya dengan menggunakan YAHOO Messanger Anda, Anda bisa langsung melakukan pemesanan ke : smandagie@yahoo.com atau mengirim sms ke no hand phone +6282122748012. Dapatkan segera pemesananticket harga maskapai, untuk perjalanan udara sekaligus Voucher hotel dengan harga sangat menguntungkan bagi liburan Anda!

Perjalanan yang menyenangkan adalah perjalanan yang tidak dimulai dengan rasa kesal hanya karena kita berada dalam antrian yang tak kunjung bergerak. Sementara waktu yang harus kita capai kian bergulir dan kian mendekat namun tiket penerbangan belum tentu bisa kita dapatkan. Perjalanan yang menyenangkan adalah perjalanan yang dimulai dengan kenyamanan, ketenangan dan tanpa ada dalam antrian yang belum pasti memperoleh tiket penerbangan. Apalagi, saat mencapai tempat tujuan, kita tidak perlu terlunta-lunta lantaran belum memastikan hotel tempat beristirahat!

Nah! Mudahkan perjalanan udara dan penginapan hotel Anda hanya dengan menghubungi TCTOL TriCitra Ticket Online! Hubungi TCTOL melalui YAHOO Messanger ke : smandagie@yahoo.com atau sms ke : +6282122748012. Dapatkan harga maskapai untuk perjalanan udara dan Voucher hotel dengan harga menguntungkan. Inilah Cara pemesanan ticket termudah buat kita semua! - konstantin adv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.