21.10.10

Sehatnya Pisang

Memakan buah pisang sudah bukan lagi menjadi kewajiban kera untuk hidup. Namun lebih dari itu, ternyata memakan pisang bisa menyehatkan tingkat kesuburan atau feritlitas pria. Buah pisang yang selama ini identik dengan pisang, juga bisa di identikan dengan pria, untuk tingkat kesuburannya, hanya dengan menyantap setiap tiga hari sekali.

Dengan melahap pisang, seseorang laki-laki dapat menambahkan magnesium yang terkandung dalam buah pisang. Dan Magnesium ini mampu membantu produksi seprma, Hingga, bukan saja meningkatkan kwantitas sperma dapat tapi juga kwalitas kesehatan sperma. Pisang memiliki kandungan gizi yang baik disamping kandungan mineralnya, seperti besi, dapat diserap 100 persen oleh tubuh.

Selain itu, buah pisang juga mengandung ragam vitamin yang membantu untuk kelancaran fungsi otak. Sebut saja vitamin C, B kompleks, dan serotonin yang juga terkandung didalam buah pisang. Sejauh ini beberapa makanan yang memilki efek yang sama dengan buah pisang bagi kesehatan sperma, adalah kacang mede, kentang, spageti, dan makanan laut. Namun efek yang sama tadi tidak memiliki kwalitas yang senaik buah pisang.

Dan akhirnya, untuk menyehatkan sperma, seorang pria bukan hanya menyantap pisang, namun juga harus bisa menghindari minuman beralkohol, merokok, mandi dengan air hangat, Karena semuanya berpengaruh pada pengurangan jumlah dan kwalitas kesehatan sperma. ath/konstantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.