24.8.10

Untungnya Memiliki Saudara Perempuan

Selamat Ulang Tahun Hizkia Dianne "Kiki" Angela Mandagie

Memiliki saudara perempuan ternyata bisa menyehatkan kita, baik kita  yang pria ataupun yang wanita. Bukan lantaran berisik cerewetnya namun ternyata memiliki saudara perempuan sama saja dengan memiliki empat keuntungan.

Dalam Journal of Family Psychology menyebutkan bahwa, memiliki saudara perempuan mencegah seorang remaja mengalami kesepian, tak merasa dicintai, bersalah, ataupun rasa takut terhadap sesuatu.


Dan pernyataan Universitas De Montfort University dan juga Universitas Ulster menemukan bahwa, saudara perempuan memberikan dorongan hidup untuk memicu ekspresi emosi yang sangat membantu dalam menjalani hidup.

Bila kita sesama perempuan, kian dapat menjadi sarana sosialisasi satu sama lain.  Dengan kata lain, saudara perempuan menjaga kita dari bocah berandal yang mengganggu Anda sewaktu taman kanak-kanak. Saudara perempuan dapat diandalkan selamanya.

Memiliki saudara perempuan dinilai lebih menguntungkan karena emosi perempuan lebih memberikan kasih sayang dan terbuka terhadap sesuatu. Nah, mulai sekarang, berhentilah mengeluh akan keberadaan saudara perempuan, dan bersyukurlah dengan mulai memberikan hadiah kepadanya.                                                   ath/konstantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.