3.8.10

Hilangkan Bulu Tubuh yang Memalukan

Bulu yang tumbuh di tubuh akan memiliki kesan lain bagi kita sebagai laki-laki ataupun bagi Anda wanita. Karena bagi banyak wanita, tumbuhnya bulu bisa mengganggu tampilan atau aktifitas. Ada Info yang bisa menjadi pilihan kita yang bisa kita simak bersama
Memang, bagi banyak wanita di muka bumi ini, bulu atau rambut-rambuthalus di tubuh bisa mengganggu aktifitas lantaran penampilan yang “ngga’ banget”. Misalnya di ketiak, wajah, lengan dan juga bagian pribadi. Keadaan ini tentunya mendorong banyak pemiliknya berusaha menghilangkan. Dari beberapa sumber informasi, tehnik menghilangkan bulu halus yang mengganggu kecantikan tubuh itu bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut;
Laser atau electrolysis yaitu; metode yang menghilangkan lambut secara permanen karena proses ini menghancurkan folikel sehingga rambut tidak tumbuh kembali. Metode ini mahal dan memerlukan beberapa kali penanganan.
Waxing yaitu; tehnik yang terkenal melenyapkan bulu di seluruh bagian tubuh yang kita mau. Waxing bisa dilakukan di salon atau di rumah dengan cream khusus dan sebuah perekat. Dan agar memberikan hasil yang maksimal, waxing ini harus dilakukan minimal dua minggu sekali, karena bulu di tubuh kita cepat tumbuhnya.
Mencukur dengan alat cukur listrik atau manual, dapat dihilangkan selama beberapa waktu. Cara ini cukup efektif dan murah, namun tentunya kita harus secara rutin melakukannya karena bulu akan selalu tumbuh. Pastikan Anda memilih alat cukur yang aman dan tidak berkarat di pasaran. Jangan lupa aplikasikan moisturizer setelah mencukur agar kulit tidak kering
Tweezing, yaitu; tehnik mencabut bulu-bulu halus di bagian tubuh. Agak sakit dan tak banyak orang mau melakukannya. Adakalanya tweezing ini dilakukan saat kita ingin merapikan alis atau mencukur bulu di ketiak.
Electrolysis yaitu; tehnik menghilangkan bulu secara permanen. Sel-sel di belakang kulit yang bertugas untuk menumbuhkan bulu dimatikan secara permanen dengan proses aliran listrik kecil. Sekejap bulu rambut tak akan pernah tumbuh lagi. Hanya saja, tehnik ini mahal, dan sakit karena , beberapa jarum akan ditusukkan ke kulit kita.
Depilatory Creams, yaitu; krim kimia yang mencegah pertumbuhan bulu atau rambut yang harus dilakukan setiap minggu untuk mencegah pertumbuhan bulu-bulu di tubuh kita.
Rotary Epilators adalah tehnik yang hampir mirip dengan tehnik mencukur, namun alat cukur ini menarik bulu kita sampai ke akar-akarnya. Biasanya akan membuat bulu tubuh kita tak tampak selama beberapa minggu lebih lama, dibanding menggunakan tehnik cukur biasa.
Perawatan Hormon adalah tehnik yang menggunakan obat-obatan pencegah pertumbuhan bulu.
Demikian informasi tentang perawatan tubuh dari bulu yang mengganggu penampilan.
umm/ath/konstantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.