28.6.10

Christina Mandang Meninggal Dunia

"Car hits, kills woman walking in street"... Ya, demikian TV lokal yang bernama WOOD memberitakan kecelakaan mobil, yang mengakibatkan korban yang ditabaraknya meninggal dunia. Menurut pemberitaan WOOD itu, wanita yang menjadi korban tabrakan itu adalah Christina Mandang., berusia 38 tahun berasala dari Indonesia. Christina Mandang adalah Master Musik gerejawi yang mengajar di Kelompok Musik Kreatif  di sekolah Tinggi Teologia Jakarta atau STT Jakarta.

Menurut pemberitaan itu sebelumnya Christina Mandang yang sedang berjalan jalan di atas trotoar sepanjang Burton Street, tiba-tiba ia melangkah sedikit ke tepi jalan menghindari semburan air dari alat penyiram diaktifkan yang tiba-tiba dinyalakan. Para saksi mengatakan Mandang melangkah ke jalan untuk menghindari basah dan tertabrak sedan Ford Focus. Kejadian pada pukul 10:20 di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat. Christina yang tergeletak langsung diangkut ke rumah sakit Spectrum-Butterwort. Setelah lima jam penanganan tim dokter, Christina meninggal dunia tepat pukul 03.15 waktu setempat.


Pengendara sedan tersebut, Kory Drake seorang warga Grand Rapids yang berusia 42 tahun, dalam pernyataannya pada polisi tidak melihat Mandang sebelum terjadinya kecelakaan itu. Christina Mandang berada di Michigan Amerika Serikat  Christina Mandang, adalah juga special guest untuk Konferensi Gereja-gereja Reformist di Grand Rapids Michigan. Christina Mandang juga seorang Koordinator Kursus Musik Gereja Institut Indonesia untuk Yayasan Musik Gerejawi. Dia juga seorang pemain Orgel atau Orgen Pipa di Indonesia. ath

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.