16.6.10

Hindari Kesalahan Kerja dengan Kopi

Secangkir kopi ternyata bukan hanya teman makan roti bagi kita. Karena menurut sebuah penelitian yang dilakukan di London, Inggris, menyatakan bahwa meminum kopi tiap hari membuat kita terhindar dari kesalahan kerja. Katherine Ker dari London dan tim-nya telah melakukan tes pada beberapa pekerja dan menemukan bahwa pekerja yang biasa minum kopi, lebih sedikit melakukan kesalahan ketimbang yang tidak meminum kopi.

Jadwal kerja yang tidak beraturan membuat sistem tubuh seseorang menjdi kacau.

Sistem tubuh yang tidak baik akan membuat performa seseorang di kantor menjadi menurun. Kafein akanmengembalikan sistem tubuh seseorang menjadi kembali normal. Kafein membuat seseorang menjadi lebih konsentrasi, memiliki persepsi yang baik, dan lebih fokus. Lebih lanjut, Katherine juga mengungkapkan agar kita memperhatikan kadar maksimum kafein yang dianjurkan dokter.

Wah, Ternyata kultur minum kopi yang dianggap negatif di negeri sendiri, mendapat pengakuan positif di negeri lain. Dan hal ini tentnunya dapat  membuat kita bisa memperlakukan kopi  dengan cara yang lebih sehat.                                                                           ath/konstantin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.